FACE ON FACE Nourishing Make Up Remover

gw marah


Hai!!!
Tengah malam nih, iye beneran ini tengah malam, ahahhaa norak gw nih, jarang-jarang gw bikin tulisan jam segini, mana perut gw laper, jadilah colongan gw ambilin cemilan gw, gendut urusan nanti laaa, ahahaha~~~~

Gw lagi marah, BT, kecewa nih, jadinya biar kalian yang baca gak gw sebarkan aura Negative dari gw, gw menuliskan ini sembari mainkan Playlist kakek gw, iye si Caster, iye Caster Linkin Park, mayam suara nya merdu bikin hati tenang, damai, riang gembira sambil angguk angguk indah~~~~.
hehehe, biasa banget gw ye bikin kata Pembuka yang Absurd, Ok, tulisan ini berhubungan ama Beauty Realated kok, gak jauh-jauh, mana mood main makeup gw lagi kambuh-kambuh nya, sayang kalo rusak karena Fokus ke kemarahan gw, hihihii.

Apapun yang ada didunia ini harus Balance begitu pun yang terjadi di dunia Makeup, Paku tertanam kuat, pasti bisa cabut ama linggis, paket yang dibungkus serapih dan sekuat apapun, ada cutter, gunting buat ngerobek paketnya. Begitu juga dengan Makeup, pastinya ada Remover untuk menghapusnya, sabagus apapun makeup yang kalian pakai, toh nanti harus tetap dihapus juga. #andai bisa hapus kemarahan gw#jreeenggg  . . .

Ini dia bendanya "FACE ON FACE Nourishing Make Up Remover"
iyah ini keluaran rohto juga, harga nya murah meriang bikin hati senang, tapi kualitas nya???
FACE ON FACE Nourishing Make Up Remover
Hahaha, belum apa-apa udah narsis gw yak??
Bukan, bukan itu maksud gw, tapi gw gak sempat photo itemnya, jadi nya gw pakai yang ada ajah. Mau photo barang nya udah mau abis isinya.

Ini gak sengaja gw temukan di supermarket saat gw lagi keluyuran mengahantui Mal-Mal, kebetulan gw lagi cari Makep Remover pengganti leluhurnya si maybellie, gw udah lama pakai Maybelline, daya bersih nya bagus cuman gw benci Finishing nya yang masih terasa berminyak!

Isinya Face On Face Makeup Remover ini 100 ml, banyak banget kalo mau dipakai foya-foya bisa, ahahahha. Kalo pakai Maybelline kan gw sayang-sayang . . .
Oia, sepertinya hampir semua produk skincare bawaan si Rohto ada embel embel Hyaluronic Acid, itu loh yang bisa nahan kelembaban diwajah.

Ok, Pendapat gw,
Gw lebih suka menggunakan dia ketibangan leluhurnya, selain gw mempertibangkan isinya yang lebih banyak, harganya lebih murah pulak, bayangin bayar 20.000 masih kembalian, mayan buat parkir Mall :P.

Hasil pemakaianya? Gw beli ini dipakai tiap hari, soalnya eike pakai makeup tiap hari, yang gw suka dari produk ini tuh ringan banget Finishing nya diwajah, dan Power dalam melakukan tugasnya juga Bagus, gak lebih Bagus dari produk sebelumnya yang gw pakai, tapi untuk HARGA dan ISI yang yang segini Hematnya tentu MENANG banyak kannn???!!


Cairan nya emang seperti Makeup Remover umunya, ada 2 cairan yang kuduk di kocok-kocok dulu biar bercampur, tapi kalo pakai Remover ini, rasanya ringan banget diwajah, serasa dilap pakai air, terasa sedikit sih minyak nya tapi sedikit yah!. 

Hihihii, hemat kan? makanya gw berbulan-bulan pakai ini, kadang tergoda dengan Bioderma sih, abis review di dunia maya banyak, palagi yang direview ama Blogger, Beuhh kayak kacang goreng. Gw sempat berpikir Makeup remover semurah ini kalo VS Bioderma emang jauh si secara harga, tapi di sini maksud gw, perbedaan apa yang bisa diberikan Bioderma sampai harga segitu, maybe nanti gw akan tetep nyobai si Bioderma tapi nanti yah, soalnya dengan kegilaan gw akan Makeup yang belum terputus bakalan cekak banget buat purchase nantinya, yah intinya Face On Face ini kebanggan papah lah saat ini.

Oia ini face gw saat lagi nakal main makeup, Wajah sih pakai BB cream ajah, tapi segala blush, contour, highlighter bikin agak tebel dimuka, belum lagi dimata eyeliner eyeshadow dan alis nya. Silakan dilihat~~

FACE ON FACE Nourishing Make Up Remover

Untuk area mata yang agak tebal dengan penggunan eyeliner, dikompres bentar yang seperti pada gambar biar si eyemakeup luluh dulu biar gampang hapusnya, jangan langsung tarik nanti cepet berkerut booKk.

Oia pemakaian ini juga gak berpengaruh jelek dengan wajah gw, gw gak mendapatkan hal buruk selama penggunaanya. So, yang maniak makeup atau yang kudu wajib hapus eyeliner/Mascara nya, cobain Produk yang satu ini laaaahhh.


FACE ON FACE Nourishing Make Up Remover
Oia, ini hasil hapus makeup tadi, cuman pakai 3 kapas yang gw belah 1/3 bagian biar hemat kapas buu :D (tahu ndiri kapas bukan buat Makeup tapi buat toner juga).

Ok sekian tulisan gw, widih cepet lho, tumben . . .
Ahahahaha, mata sekarat, tulisan mulai ngaco, ketikan banyak typo, muka makin cantik, badan makin seksi, ok ini tambah ngaco ajah kalo dilanjutin, Otak gw Give Up soalnya.
Ok, met malem dan ciayoooOoo :) 


Comment, Sharing or Question, just feel Free ( ́ ◕◞ε◟◕`). Postingan: " FACE ON FACE Nourishing Make Up Remover.  " adalah milik Blog Mydellilah. Hindari tindakan Plagiarism, Jika MENGUTIP isi TULISAN/GAMBAR mohon di lampirkan link buleipotan.blogspot.com OK?! (´▽`)-c<‾_‾)

8 comments:

  1. lol , tiap baca postingan kk tu ya aku ketawa ketiwi :D .
    Aku udah nyobain si Bioderma , bner2 mirip airrr . Ayo kak belii juga , tp iya sih harga nya itu something :3


    http://kawaii-diary98.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahha bahagia lah yahhh :D
      Ohohoho, iya aku mau coba sih, tapi buat longterm give up dh :(

      Delete
  2. aku juga punya toner face on face ini. waktu itu dikasih sama ade. baru tau ternyata harganya ga sampe 20ribu,aku kira mihil,hahhahaaa...
    repurchase lagi ah..
    makasih rifka reviewnya :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berarti bagus kan mba, ahahahaa.
      Malah pernah promo lg mba di supermarket, puas lah dakohhh ^^

      Delete
  3. kita juga pakai ini.. jujur, muka kita tuh sensitive banget rifka.. kadangan kalo pake makeup remover kalo nggak cocok langsung *gatel2 gak jelas gitu wajah nya.. tapi pake ini alhamdulillah adem-adem aja nih wajah.. wangi nya juga menurut kami lumayan enak..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sepanjang pakai remover gak pernah aneh kalo aku mba, iya muka sensitip emang ribet.yooo. Sippp berarti pemakai ini banyak juga ternyata. Hohoho

      Delete
  4. Aku sempet pake ini. Tapi kalau pakai makeup full yang foundie macam mac gitu, susah banget bersihin pake ini. Tapi enak sih di mata nggak perih...

    Salam kenal yaaa.
    Aku bru saja memfollow blogmu...
    Lets be friends....

    -Ninneta-
    www.ninneta.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wow, mungkin formula cover jauh lebuh kuat kali yahh.
      Yaaaahh, ini lebih cocok u/ daily yah, but u/ harga murah kualitasnya GOOD :)

      sipp, melayang langsung ke web dikau :D

      Delete

Centang Kolom Notify Me, Kamu akan mengetahui Komen Balasan Bule.
Komen Jangan Spamming dan Taruh Link Jualan.
That's The Rules!