[Product Review]: Cerita Ku tentang INSTAIN Blush On The Balm - Pinstripe Plum


Hai Cin,
saatnya liburan nih, jangn pasang muka kusut lah, gw ajah muter playlist lagu gw yang itu-itu ajah nyataiii XD (berhubungan gak ya?). Gw ceritanya pengen eksis lagi nih di Blog tercinta gw, sekalian curcol :).
Kapan hari gw ketiban rejeki bisa nyobain salah satu varian Blush On The Balm, pertama kali tahu gara-gara Follow Blog cici cantik yang punya Lalalunparlour, doi punya Blush On nya lengkap seriesnya, gw cuman bisa scroll nak turun doank lihat-lihat.

INSTAIN Long-Wearing Powder Staining BlushSetuju kan kalo kalian bakalan mau banget, selain warnanya, Bungkus/Package nya yang bagus banget, Terkesan Unik dan Kretif dari yang lain. Gw ngarep banget suatu hari dapet satu aja, entah si cici itu bosan lalu jual murah #yaayayyayaya XD
Eh ternyata emang rejeki ane, pas ikut Kontes ratu kecantikan sejoget leh pygmalionland, gw menang bo, juara 2 Lho, mayan kan yah?? Oohoohoo#ketawa nista 

INSTAIN Long-Wearing Powder Staining Blush

Ahahaha, parah yah kontes 1 tahun yang lalu masih ajah dibanggain #rapopo-lah :P
Gw Submit 2 photo tapi yang kepilih yang ini, Thanks Lord, Gw dapet INSTAIN® - Long-Wearing Powder Staining Blush dengan shade warna terakhir yaitu Pinstripe Plum. Aikhhh gw agak BT sih, soalnya gw kagag demen warnanya :P. Terlau tua, nanti gw dikira pemeran jahat lagi kalo pakai kemana-mana, yah intinya not Daily wearable :(. Nih contohnya :

pinstripe plum swatch

Pihak The Balm Kirim paketnya super Cepet, bikin bahagia hati yang lagi 'nelongso' waktu itu, akibat Rodi pulang kerja langsung Kuliah.

INSTAIN® - Long-Wearing Powder Staining Blush in Pinstripe - Plum 
INSTAIN Long-Wearing Powder Staining BlushINSTAIN Long-Wearing Powder Staining Blush
Alamak, cantik kalinya baby ku ini, senang kali aku ini dapet Blush On kece yang Branded, Oohohoh #ketawanista lagi. Gpp deh warnanya kayak gitu, yang Penting bisa nyobain #norakdotcodoid.


Bentuknya yang Kecil dan mungil gampang banget 'diumpetin' di pouch, atau disaku juga bisa (ya kali gitu), Travel friendly lah, Ringan ukurannya. Packaging terbuat dari kertas seperti kardus tebal, sehingga nampak kokoh, dan melindungi Blush On didalamnya, oh iya Bentuknya FlipTop/BukaTutup menggunakan magnet yang 'disembunyikan' sehingga kalo tertutup maka akan terkunci rapat lho.
Blush On Tahan Lama
Didalamnya nya juga ada kaca, walaupn personal gw gak pernah pakai, soalnya wajah udah kelewat lebar dan bulat jadi yaaaahhhhh gitu lah pemirsaaahh . . . 

pinstripe plum swatch

Walaupun warnanya Plum, ternyata hasilnya diwajah itu Cantik lho pemirsahhh, jadinya tuh kalo make jadi seperti nona-nona yang kalem (kayak lembu), beneran warnanya manis, atau mungkin tergantung yang pakai yah, kalo gw jelas lah #Muahahahahah~~~~

pinstripe plum swatch

Warnanya Daily banget, jatuhnya soft diwajah, asal gak terlalu banyak menggunakannya, Wajah jadi terlihat romantis (meskipun wajah gw wajah preman pasar dengan sentuhan blush on jadi primadona pasar #nah lhoo ???)

PIGMENTASI-KETAHANAN INSTAIN BLUSH

Aikhhh,,, jangan ditanyakan deh masalah pigmentasi, kalo mau tau faktanya, foto disamping baru gw ambil beberapa minggu yang lalu, masih banyak kan? bukan karena gw jarang pakai tapi karena Blush On ini awet banget!. Hasilnya agak matte dengan sedikit shimer :)

Blush On Tahan LamaJadi hati-hati saat menggunakannya biar tidak kelihatan Over diwajah, sekali swipe kuas, bisa bikin wajah menor jadi, pelan-pelan/ringan ajah menyapukan kuas ke Blush On nya, jika kurang baru ditambahkan. Karena Warna yang dihasilkan begitu 'Nyata' itulah kenapa penggunaanya hemat.

Untuk Ketahanan, bagus ! Kulit gw adalah kulit yang mengeluarkan minyak disegala sisi dan sudut wajah gw yah gak ketinggalan 2 buah pipi manis gw XD. Penggunaan bisa dari jam 7 pagi - 8 malam, namun masih tersisa bekas/jejak Blush On Isntain ini, hayooo pikirin deh gimana kalo wajah kamu cenderung kering, bisa-bisa di kira Touch Up mulu yah saking awetnya kayak hubungan aku ama kamu :P.
Malah jadi pengen koleksi series Blush On nya yang lain deh :P. #garuk-garuk-dompet.




Harga INSTAIN BLUSH

Harganya sih menggoyang lidah (buat berdoa moga besok bisa makan :P ), Dibandrol dengan harga $22.00 ,  yah tinggal kaliakan saja ama kurs sekarang sama dengan MAHAL, lahh makin lama makin naik ajah dollar #hikss. Yah, Harga ini blush On yang bisa menggantikan pallete eyeshadow atau rutinitas Skincare gw, makanya beruntung banget bisa nyobain Varian ini, gw rekomendasikan buat kalian yang mau Blush On Awet dengan warna cantik, tapi gak gw sarankan buat blush on junkies :P, nanti jebol kantongnya eh gak tahu nya bosen (tapi kalo mau Lego, calling-calling lah :P). Ok, berakhir disini tulisaanya, tiba-tiba perut gw mules, kudu menyudahi tulisan ini yah, kan gak enak pengalaman nulis di toilet gitu, hehehehehe

Ok, Salam Damai. lopis en Gaol :D



Comment, Sharing or Question, just feel Free ( ́ ◕◞ε◟◕`). Postingan: " [Product Review]: Cerita Ku tentang INSTAIN Blush On The Balm - Pinstripe Plum " adalah milik Blog Mydellilah. Hindari tindakan Plagiarism, Jika MENGUTIP isi TULISAN/GAMBAR mohon di lampirkan link buleipotan.blogspot.com OK?! (´▽`)-c<‾_‾)

0 Commentar:

Post a Comment

Centang Kolom Notify Me, Kamu akan mengetahui Komen Balasan Bule.
Komen Jangan Spamming dan Taruh Link Jualan.
That's The Rules!